Dear, my old friend..

Bismillaah, dear my old friend.. 

Aku ridho engkau lupa denganku, namun aku tidak akan lupa denganmu
Aku ridho engkau membenciku, namun aku tidak akan pernah bisa membencimu
Aku ridho engkau memakiku, namun aku tidak juga bisa tega memakimu

Bukan engkau yang tidak aku sukai, tapi ikhtilath yang aku hindari
Bukan engkau yang aku jauhi, tapi sikap dan sifatmu yang jauh dari apa yang disukai Allaah.

Aku ridho engkau menganggapku aneh, jika yang kau maksud adalah sikapku yang berusaha belajar mengerti Al-Qur’an & Sunnah.

Aku bukanlah makhluk yang sempurna seperti isteri Rasulullaah shallallaahu ‘alayhi wasallam, namun aku berlomba untuk meraihnya. Dan itu tidak akan bisa jika aku masih terus duduk bersamamu.

Wahai teman, surga bukanlah khayalan dan aku sedang tidak berkhayal. Aku-pun sedang berlomba meraihnya. Dan itu tidak akan mungkin bisa ku raih jika sifatku menjadi apa seperti yang kau suka. Biarlah Allaah saja yang suka.

Bukan, bukan aku tidak ingin bicara padamu tentang ini. Hanya saja aku bosan dengan debat kusir tentang ini. Biarlah Allaah saja yang menyampaikan. Biidznillaah hidayah akan bersemayam di hatimu..

If you know,  you’re still my old friendMay Allaah blessed you and I with Jannah..

Leave a Reply

