Berhijrah ke Kalender Hijriyah…..

Bismillaah,

Entah kenapa menurut saya kebanyakan wanita sangat senang bereksperimen, membuat sesuatu yang baru yang bagi laki-laki itu adalah hal yang membosankan.

Contohnya siang ini, saya mencoba menempelkan hasil print kalender hijriyah pada kalender (masehi) duduk yang sudah expired masanya. Sekilas memang biasa, tapi saya sangat menikmati saat-saat melipat. menggunting dan menempel ^_^

*Edisi flashback* Semasa kecil saya sudah disibukkan dengan berbagai macam ide mulai dari membuat poster jadwal mata pelajaran, membuat tempelan-tempelan unyu di dinding kamar, sampai membuat handphone dari gabus alias styrofoam. Yes, karena dulu handphone hanya boleh dimiliki orang dewasa, jadi mau tidak mau saya harus membuatnya sendiri *LOL*

Sadar ternyata sudah memasuki bulan shafar, sedangkan di kamar belum ada kalender yang terpanjang. Alhasil, saya mendownload kalender hijriyah disini dilanjut dengan kegiatan print- melipat-menggunting-dan menempel.
Photo0011[1]

Awalnya mau ditempel saja di dinding atau lemari, -alhamdulillaah- sadar punya kalender masehi bekas so I make it simple as a calendar ;’)

Photo0012[3]

Sederhana, tapi sangat berguna. Menurut saya.

*So, bagi yang belum berhijrah ke kalender hijriyah segera putuskan untuk berhijrah yaaa

Baarakallaahu fiykum.

Leave a Reply

